Berbeda di 'Squid Game', Penampilan Rapi Lee Jung Jae Ini Buat Fans Internasional Pangling
Foto: Allkpop

Berbeda di 'Squid Game', Penampilan Rapi Lee Jung Jae Ini Buat Fans Internasional Pangling

Jumat, 8 Okt 2021 | 15:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para pemeran serial Netflix Squid Game baru-baru ini muncul di acara bincang-bincang populer Amerika The Tonight Show with Jimmy Fallon. Aktor Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, dan Jung Ho Yeon muncul di acara tersebut dan bertemu dengan Jimmy Fallon, pembawa acara malam itu.

Dalam acara tersebut, para pemain Squid Game membahas banyak hal terkait serial tersebut. Namun, ada momen yang menarik perhatian para fans internasional.

Banyak fans internasional mengaku tidak mampu mengenali Lee Jung Jae karena penampilannya yang rapi dan tampan di acara tersebut, berbeda dengan penampilannya saat di Squid Game.

image0

image1

Para fans di luar negeri memuji Lee Jung Jae karena ia terlihat sangat tampan dan rapi dalam setelan jas dengan rambut yang disisir ke belakang. Sontak reaksi fans internasional pada penampilan Lee Jung Jae menjadi perbincangan netizen Korea.

Pasalnya, Lee Jung Jae sendiri dikenal sebagai salah satu aktor tampan dan berpenampilan baik di Korea Selatan.

"Lucu karena orang Korea merasa canggung melihatnya seperti itu di Squid Game. Dia sudah tampan selama beberapa dekade," kata netizen Korea dikutip Allkpop.

"Dia selalu dianggap sebagai salah satu aktor paling tampan di Korea tapi kurasa anak-anak sekarang tidak tahu itu," tutur netter lain.

"Lucu bahwa orang Amerika berpikir begitu karena dia selalu menjadi yang teratas dalam hal penampilan di Korea," tambah netter lain.

"Orang Amerika akan lebih terkejut setelah mengetahui daftar pacar masa lalunya," sambung netter lain.

"Sejak debutnya, Lee Jung Jae selalu dikenal dengan ketampanannya. Dia memiliki masa kontroversi akting tetapi dia mengatasinya dan berubah dari 'Lee Jung Jae Tampan' menjadi 'Aktor Tampan dan Baik Lee Jung Jae'," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...