Berburu Batik di "Pasar Klewer" Sambil Ngabuburit

Liani
Selasa, 07 Juli 2015 09:20 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 07 Juli 2015 09:20 WIB
Image Berburu Batik di "Pasar Klewer" Sambil Ngabuburit

Siapa yang tak kenal Pasar Klewer. Sentra batik di Kota Solo ini menawarkan aneka jenis batik, mulai dari batik tulis dan batik cap khas Solo, hingga batik dari daerah lain, seperti Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Betawi, dan lainnya. Karena kelengkapannya itu, tak heran jika Pasar Klewer sering dijadikan tempat berburu batik oleh para pecinta kain nusantara.

Usai ngabuburit dengan berburu batik, pengunjung bisa langsung berburu aneka ragam kuliner khas Solo, seperti Makobar (Martabak Kottabarat), Nasi Liwet & Ayam Goreng Kampung Solo Asli Ny. Lany, Srabi Solo Notosuman Ny. Handayani, Selat Segar Galantin & Nasi Langgi Solo, dan aneka macam kuliner lainnya.

Sambil menikmati aneka sajian kuliner, pengunjung akan ditemani alunan musik gamelan dan juga iringan musik keroncong yang dibawakan musisi-musisi keroncong ternama di Indonesia.

(LN)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Hujan Abu dari Gunung Merapi Diperkirakan ke Arah Magelang

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.