Bercerai dari Jeff Bezos, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya di Dunia
Foto: Getty Images

Bercerai dari Jeff Bezos, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Jumat, 5 Apr 2019 | 10:29 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari orang terkaya di dunia Jeff Bezos. Dikutip dari Daily Mail, pemilik perusahaan Amazon ini akhirnya resmi bercerai dari MacKenzie. Hal itu diberitahukan MacKenzie dan juga Jeff Bezos melalui unggahan statusnya di Twitter.

"Bersyukur telah menyelesaikan proses pembubaran perkawinan saya dengan Jeff dengan dukungan satu sama lain dan semua orang yang menjangkau kami dengan kebaikan," tulis MacKenzie Bezos.

image0

Berdasarkan data Forbes, penyelesaian perceraian itu membuat MacKenzie Bezos menjadi wanita terkaya ketiga di dunia setelah pewaris L'Oreal Francoise Bettencourt Meyers dan Walmart Alice Walton.

Sedangkan Jeff Bezos mempunyai 12 persen saham Amazon, menjadi orang terkaya di dunia dan pemegang saham terbesar di perusahaan dengan perkiraan kekayaan US $ 110 miliar.

Jeff dan MacKenzie menikah pada tahun 1993 dan mempunyai empat orang anak. Sebelumnya Jeff Bezos mendirikan Amazon di garasi rumah mereka di Seattle pada tahun 1994 dan mengubahnya menjadi raksasa yang mendominasi ritel online.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...