Bercerai dengan Gading Marten, Gisella Sempat Alami Gangguan Mental

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bercerai dengan Gading Marten, Gisella Sempat Alami Gangguan Mental

Winnetnews.com - Perceraian atau perpisahan adalah hal yang paling dihindari setiap pasangan suami istri atau kekasih. Termasuk artis cantik Gisella Anastasia. Seperti yang kita ketahui, ibu satu anak ini bercerai dengan aktor tanah air, Gading Marten, pada awal 2019 lalu.  Perceraian keduanya sangat menghebohkan publik, pasalnya dua artis ini selalu terlihat romantis dan mesra diberbagai kesempatan.

Setelah lama bungkam, akhirnya penyanyi jebolan ajang berbakat Indonesian Idol ini membeberkan masalah rumah tangganya dalam chanel Youtube, pasangan artis Ussy dan Andika Pratama.

Dalam YouTube bertajuk 'GISEL : MAS GADING TERLALU BAIK [Part 1] I BASA-BASI' itu Gisel sampai berderai air matanya saat mengenang semua kisah hidupnya bersama Gading.

Kekasih dari Wijaya Saputra ini mengaku sempat memendam semua prahara rumah tangganya selama hampir dua tahun. Mereka pun berpura-pura untuk terlihat baik-baik saja di depan publik. Itulah mengapa semua orang kaget ketika keduanya memutuskan bercerai.

"Totalnya itu hampir 2 tahun krisisnya. Dan pertimbangan untuk berpisah itu di saat-saat terakhir tanpa kelihatan semua orang. Karena pekerjaan kami yang gini, kontrak sana sini yang emang mesti kelihatan baik. Hubungan memang tetap baik, tapi ada masalah," jelas Gisel sambil menangis.

Apa Reaksi Kamu?