Bercerai, Harta Gono Gini, Song Song Couple Tembus Rp1,2 Miliar
Sumber: Soompi

Bercerai, Harta Gono Gini, Song Song Couple Tembus Rp1,2 Miliar

Senin, 1 Jul 2019 | 09:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Perceraian antara dua artis papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi perbincangan banyak orang di dunia. Pasalnya, dua sejoli ini mengumumkan kabar tersebut secara mendadak. Dikenal sebagai dua artis top Korea, pembagian aset Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun jadi sorotan.

Kabarnya, Song Song Couple akan membagi aset mereka yang mencapai lebih dari 100 miliar won atau US$86,5 juta atau sekitar Rp1,2 miliar. Karena keduanya belum dikaruniai anak maka diduga, aset jadi perselisihan yang harus mereka selesaikan. "Fakta bahwa mereka mengajukan mediasi perceraian, bukan kesepakatan cerai, berarti mereka tidak sepakat dalam beberapa hal," menurut laporan Soompi.

Menurut Maeil Business Newspaper, aset kedua artis itu nilainya sudah meroket sejak keduanya menikah.  Kekayaan keduanya tercatat  40 miliar won atau sekitar US$34 juta, hanya dari syuting iklan saja.

image0

Selain itu, Song Joong Ki memiliki sejumlah properti mewah sejak dirinya menjadi artis. Aktor Arthdal Chronicles ini membeli vila di Seocho dengan nilai sekitar US$2,2 juta dan rumah mewah di Itaewon US$8,6 juta. Rumah di Itaewon diduga adalah rumah pengantin baru, namun keduanya dilaporkan tidak pernah tinggal di sana.

Sedangkan, Song Hye Kyo juga membeli vila mewah dengan harga US$2,6 juta, rumah mantan bos sebuah perusahaan farmasi senilai US$7,9 juta, dan sebuah kondominium di New York, Amerika, senilai US$1,7 juta.

Berdasarkan keterangan kedua agensi, percerain ini diprediksi akan berjalan mulus tanpa adanya gugatan hukum. Pasalnya, keduanya baru saja membina rumah tangga 1,5 tahun dan harta kekayaan yang dimiliki keduanya sebagaian besar sudah ada. Aset yang mereka satukan selama jadi pasangan suami istri, diprediksi hanya sedikit.

Sementara itu, Pengadilan Keluarga Seoul telah melimpahkan sidang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada hakim senior Jang Jin Young. Tanggal sidang diharapkan dijadwalkan paling lambat Juli.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...