Bercinta Tetap Bergairah Walau dengan Kondom
ilustrasi

Bercinta Tetap Bergairah Walau dengan Kondom

Minggu, 22 Mar 2020 | 19:01 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Bercinta bersama pasangan dengan menggunakan kondom, apakah masih bisa terasa nikmat dan panas? Mungkin saja Anda dan pasangan sedang mencari kondom tepat agar seks terasa kian membara.

Untuk itu, ikuti beberapa rahasia berikut agar seks semakin panas saat mengenakan kondom.

Psstt… ini caranya supaya bercinta makin panas dengan menggunakan kondom

Banyak pasangan yang menolak menggunakan kondom saat berhubungan seks. Padahal kondom dapat memberikan perlindungan untuk mengontrol kehamilan dan juga penyakit menular seksual. 

Dari waktu ke waktu, produk kondom berinovasi untuk memberikan proteksi sekaligus kenyamanan saat pasangan bercinta. 

Nah, bagi Anda yang sedang mencari cara agar bercinta terasa kian nikmat saat menggunakan kondom, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan.

1. Bercinta menggunakan kondom yang tipis

Salah satu permasalahan yang dihadapi pasangan adalah ketebalan kondom yang terkadang menurunkan gairah seksual. Mungkin tak mudah bagi pasangan untuk mencari kondom yang tepat.

Sebagai solusi, Anda bisa memilih kondom tipis dengan ukuran yang sesuai penis. Kondom yang tipis memberikan sensasi seperti tidak memakai kondom. Sensasi yang timbul dapat memberikan nilai plus bagi pasangan yang selama ini mencari kondom yang tepat.

Pilih juga yang easy on shape, yakni mudah menyesuaikan bentuk penis. Kondom mudah digulung menyelimuti penis ketika digunakan dan mudah dilepaskan ketika sudah selesai ejakulasi. Sehingga Anda nyaman saat menggunakan kondom dan sesi bercinta dapat berlangsung menyenangkan.

2. Tambahkan lubrikasi

Awal sesi bercinta terasa nikmat dengan menggunakan kondom, hingga pada beberapa saat lubrikasi alami berkurang secara perlahan. Tenang, bukan Anda saja yang mengalami hal ini.

Kondom diciptakan dengan menggunakan lubrikasi untuk melindungi permukaannya. Namun ada juga kondom yang tidak ada lubrikasi. Tidak ada salahnya menambahkan lubrikasi saat bercinta.

Lubrikasi dapat mencegah rasa sakit dan iritasi saat seks, serta mencegah kerusakan kondom. Anda bisa menambahkan lubrikasi agar seks terasa lebih nyaman. Penting untuk memilih lubrikasi yang berbahan dasar air atau water-based.

Ada pun lubrikasi yang dilengkapi fungsi 2 in 1. Lubrikasi dapat digunakan untuk memijat tubuh bagian intim saat foreplay, serta menstimulasi klitoris dan organ intim wanita sehingga seks terasa lebih panas mencapai klimaks.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...