Berebut Antiseptik, Remaja ini Tega Tikam Pria Tua dan Anak Kecil
Foto: World of Buzz

Berebut Antiseptik, Remaja ini Tega Tikam Pria Tua dan Anak Kecil

Sabtu, 15 Feb 2020 | 14:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Wabah virus corona atau Covid-19 terus menelan korban jiwa. Penyebarannya yang cepat, membuat masyarakat merasa khawatir dan berusaha untuk menangkal virus tersebut. Salah satunya adalah melalui pengguanaan masker dan melengkapinya dengan memakai antiseptik.

Persediaan masker ataupun sanitaiser memang terbatas, karena permintaan yang semakin bertambah setiap harinya. Bahkan, agar mendapatkan kedua barang tersebut seseorang bisa melakukan tindakan kriminal yang dapat membahayakan orang lain. Seperti kejadian yang menimpa seorang kakek di China ini.

Dilansir dari World of Buzz, baru-baru ini terjadi sebuah pertengkaran antara seorang pria tua dengan remaja berusia 17 tahun di supermarket. Peristiwa ini terjadi lantaran mereka memperebutkan sebotol antiseptik.

image0

Lantaran hal ini, remaja perempuan tersbeut tega menikam seorang kakek berusia 71 dan melukai seorang gadis yang berumur 9 tahun.

image1

Kejadian tersebut tentu saja menghebohkan publik, tidak hanya yang berada di supermarket namun juga di tempat lain. Tak lama setelah kejadian itu berlangsung, remaja tersebut diamankan oleh pihak berwajib China.

Kedua korban dari kejadian tersebut segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan khusus. Dilaporkan dari media setempat, keduanya saat ini sudah dalam keadaan stabil.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...