Beredar Ajakan untuk Membuat KTP Prabowo-Sandi Lewat WhatsApp
Prabowo dan Sandiaga

Beredar Ajakan untuk Membuat KTP Prabowo-Sandi Lewat WhatsApp

Rabu, 3 Jul 2019 | 16:02 | Daniel

Winnetnews.com - Belum lama ini beredar sebuah ajakan untuk membuat KTP-PS, yang memiliki kepanjangan KTP Prabowo-Sandi. Ajakan tersebut beredar melalui platform pesan WhatsApp, dan setiap orang dikenakan biaya Rp 45 ribu sebagai biaya pembuatan.

“KTP-PS ini adalah kenang-kenangan dan tanda mata terbaik untuk Anda, sekaligus ungkapan rasa terima kasih kami pada Anda yang telah membantu perjuangan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019, hanya dengan membayar Rp 45.000,” tulis pesan yang beredar via WhatsApp tersebut.

Untuk membuat kartu tersebut, orang yang berminat untuk membuatnya harus mengirimkan foto dan nama. Beredarnya kabar seputar KTP-PS ini membuat pihak Partai Gerindra angkat bicara. Menurut mereka hal itu tidak diketahui Prabowo Subianto.

“Pembuatan KTP-PS ini adalah di luar sepengetahuan Pak Prabowo, di luar seizin Pak Prabowo seolah-olah resmi dari Pak Prabowo,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad seperti dikutip dari Detik.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh penyelenggara yang mengatasnamakan apa pun yang berbau Prabowo untuk memintakan izin terlebih dahulu mengingat efek yang ditimbulkan bisa berakibat terharap nama baik Pak Prabowo,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...