Beredar Foto Baru Johnny Depp. Kurus dan Pucat

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Beredar Foto Baru Johnny Depp. Kurus dan Pucat Sumber:DailyMail.UK

WinNetNews.com-  Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama, Johnny Depp. Dikutip dari DailyMail, baru-baru ini foto terbaru Johnny beredar luas di media sosial.  Dalam foto tersebut, Depp mengenakan kaus hitam, celana jins, dan mengenakan topi hitam. Dari wajah Depp, ia tampak terlihat pucat dan keriput mulai mewarnai sekitar mulut, di bawah mata, dan leher.

Sementara itu, berdasarkan Hollywood Reporter, Johny Depp saat itu berada di Rusia untuk tampil bersama bandnya, the Hollywood Vampires.

Sebelum foto tersebut, seorang penggemar juga foto bersama dengan Depp sebelumnya dan sang aktor juga menunjukkan hal serupa.

Para fans menduga, saat ini Johnny Depp sakit dan membuat tubuhnya kurus tidak seperti biasa. Namun dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah masalah hukum memang mewarnai kehidupannya.

Depp diketahui menggugat perusahaan manajemennya sendiri, TMG, pada 2017 dan bos mereka, Joel dan Robert Mandel. Ia mengklaim mereka membuatnya kehilangan puluhan miliar dolar selama bertahun-tahun, karena manajemen yang salah.

Salah satu yang digugat Depp, TMG meminta bayaran sebesar US$28 miliar atas hal yang tidak pernah disetujuinya sebelumnya.  Johnny Depp juga menggugat pengacara Jacob A. Bloom dan firma hukum Bloom Hergott Diemer Rosenthal karena dugaan persekongkolan dengan TMG. Pemeran karakter Jack Sparrow itu menduga mereka ingin menguras kekayaannya sebesar US$40 juta atau sekitar Rp541 miliar.


 

Sumber:Twitter.com/_Katty_McBowie

Sumber:Instagram.com/hollywoodvampires

Sumber:Instagram.com/violet

Apa Reaksi Kamu?