Beredar Foto Kencan Yeji ITZY & Youngbin SF9, Netizen Kesal
Foto: Allkpop

Beredar Foto Kencan Yeji ITZY & Youngbin SF9, Netizen Kesal

Senin, 3 Mei 2021 | 11:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Dunia hiburan K-Pop baru-baru dihebohkan dengan beredarnya foto kencan pria dan wanita yang diduga sebagai idol K-Pop. Foto-foto tersebut tersebar pertama kali melalui Twitter dan langsung ramai dibahas banyak netizen dan media internasional.

Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita berambut merah mengenakan masker putih sedang berjalan berdua dengan pria yang mengenakan topi dan hoodie hitam. Keduanya berjalan bersama sambil bergandengan tangan bak sepasang kekasih.

image0

Banyak spekulasi yang mengklaim bahwa dua idol tersebut adalah Yeji ITZY dan Youngbin SF9. Meskipun banyak fans yang mengakui bahwa pria itu adalah Youngbin, tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa wanita yang ada di foto tersebut bukanlah Yeji.

Foto-foto itu menjadi viral sampai-sampai sejumlah media internasional membuat banyak laporan tentang Yeji dan Youngbin. Meskipun fotonya terlihat blur dan siapa pun hampir tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah Yeji dan Youngbin, laporan tersebut membuat opini publik percaya bahwa keduanya benar-benar berpacaran.

Ditambah lagi, para fans juga mengkritik sejumlah media internasional yang memberitakan laporan palsu tersebut yang dianggap tidak profesional. Selain itu, rumor palsu tersebut juga mungkin bisa memengaruhi promosi ITZY saat ini untuk comeback mini album keempat mereka "GUESS WHO" dan penampilan SF9 di Mnet "Kingdom".

"Tidak mungkin Yeji akan berkeliaran di depan umum dengan rambutnya seperti itu, bahkan tanpa topi, bergandengan tangan dengan seorang pria? Aku sangat kesal karena foto ini terungkap dari sisi internasional," kata netizen dikutip Pann.

"Tapi dari belakang, bukan Yeji. Lucunya kalian melakukan ini karena warna rambutnya. Apa menurutmu Yeji cukup gila untuk tidak menyembunyikan rambutnya yang diwarnai dan bertemu dengan idol pria seperti itu? Ini konyol," ujar netter lain.

"Apakah itu kakak perempuannya? Youngbin memiliki seorang kakak perempuan yang satu tahun lebih tua darinya," seru netter lain.

"Bentuk telinganya terlalu berbeda," komentar netter lain.

"Mereka sebaiknya memeriksa faktanya," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi ITZY dan FNC Entertainment selaku agensi SF9 belum buka suara mengenai 2 foto yang disebut-sebut menampilkan foto yang diduga artisnya tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...