Beredar Foto Minum Alkohol di Bawah Umur, Netizen Korea Kecewa Dengan Chorong Apink?
Foto: Pinterest.com

Beredar Foto Minum Alkohol di Bawah Umur, Netizen Korea Kecewa Dengan Chorong Apink?

Selasa, 6 Apr 2021 | 12:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Chorong Apink saat ini tengah terseret kasus dugaan bullying saat masa sekolah. Satu masalah belum selesai, ia kini tersandung kontroversi lainnya. Kini, beredar foto-fotonya minum alkohol bersama teman-temannya saat masih SMA, tepatnya tahun 2008.

Foto-foto masa lalu Chorong tersebut disebarkan oleh netizen A, terduga korban bullying Chorong. Foto-foto tersebut langsung menuai kontroversi di Korea Selatan karena dianggap sebagai skandal "underage drinking".

Sebelumnya, aktris "Love Alarm" Go Min Si juga menjadi sorotan tajam netizen Korea setelah foto-fotonya minum alkohol saat di bawah umur beredar. Ia telah mengakui foto-foto tersebut adalah dirinya dan merilis permintaan maaf.

Disisi lain, netizen A yang menyebarkan foto Chorong tersebut tidak ada di foto tersebut. Terungkap bahwa salah satu teman Chorong yang telah memberikan foto-foto itu pada netizen A.

image0

Sebelumnya, Chorong dan agensinya Play M Entertainment telah membantah tegas tuduhan kekerasan di sekolah. Tapi ia kini dalam posisi harus merilis pernyataan terkait kontroversi foto-fotonya minum alkhohol saat di bawah umur.

Pasalnya, foto-foto tersebut kini ramai diperbincangkan netizen Korea. Tak sedikit dari mereka yang terkejut dan kecewa dengan foto-foto tersebut karena Chorong sebelumnya dikenal sebagai leader Apink dengan imej bersih alias jauh dari skandal.

"Ini adalah foto-foto yang tidak ada hubungannya dengan kekerasan di sekolah, tapi aku kecewa padanya," kata netizen Korea dikutip Instiz.

"Wow... Kita seharusnya tidak mempercayai siapa pun," ujar netter lain.

"Aku terkejut karena sangat berbeda dengan imejnya yang aku tahu," ucap netter lain.

"Wow… Sejujurnya, aku tidak penasaran, tapi melihatnya pergi ke bar… aku rasa aku tahu orang seperti apa dia," tutur netter lain.

"Aku sangat terkejut," seru netter lain.

"Masa lalunya buruk," tambah netter lain.

"Gila… Benar-benar berbeda dengan imej Chorong Apink yang aku tahu," sambung netter lain.

"Segera ungkapkan kebenarannya," ucap netter lain.

"Wow, tapi kalau itu benar, aku bertanya-tanya mengapa dia (terduga korban) mengungkapkannya sekarang, dan aku ingin tahu bagaimana perasaannya saat menonton aktivitas Chorong di TV dalam waktu yang lama," komentar netter lain.

"Pertama-tama, bersikaplah netral," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...