(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Beredar Kabar Ashanty Masuk Daftar Calon Wali Kota Malang?

Cindy
Cindy

Beredar Kabar Ashanty Masuk Daftar Calon Wali Kota Malang? Sumber:Instagram.com/ashanty

WinNetNews.com- Ashanty adalah salah satu penaynyi yang namanya sukses di dunia musik Indonesia. Baru-baru ini, nama Ashanty mendadak diperbincangkan setelah sebuah kabar yang menyebutkan bahwa ia akan mengikuti bursa calon Wali Kota Malang untuk Pilkada 2018.

Istri Anang Hermansyah itu dikabarkan akan dicalonkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Teguh selaku manajer Ashanty langsung membantah  kabar tersebut. "Enggak ah (ikut Pilkada). Aku belum dapat kabarnya," kata Teguh, manajer Ashanty.

Menurut Teguh, istri dari Anang Hermansyah ini  sedang fokus di kegiatannya yang lain, salah satunya menyanyi. Selain itu ibu 2 anak ini juga masih fokus dengan pendidikannya. Ashanty memang sedang menyelesaikan kuliah S2-nya di salah satu Universitas ternama di Jakarta. "Dia masih menjalankan sebagai entertainer muda. Dia lagi kuliah, gitu saja sih," tambah Teguh.

Sebelumnya, Ashanty memang sering terlihat  menemani suaminya untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah di Jawa Timur. Terakhir Ashanty dan Anang ikut menghadiri acara Jember Fashion Carnival, yang dihadiri Presiden Jokowi.

 

 

bangga punya presiden seperti pak @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sumber:Instagram.com/ashanty

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});