Beredar Kabar Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sudah Bebas. Masa Sih?
Foto:Istimewa

Beredar Kabar Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sudah Bebas. Masa Sih?

Jumat, 4 Agt 2017 | 09:27 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Masih soal pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia, dua sejoli ini menjadi perbincangan banyak orang. Seperti yang kita ketahui, Tora dan Mieke ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan memiliki 30 butir dumolid dirumahnya di Tangerang Selatan, Kamis 3/8/2017 siang.

Setelah ditangkap, keduanya langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hari ini, Jumat 4/7/2017, beredar kabar jika kedua pasangan suami ini sudah bebas dan kembali ke rumahnya.

Hal ini terlihat di akun gosip, Lambe Lamis. Dalam postingannya, akun gosip tersebut menyebut Tora dan Mieke sudah kembali ke rumah dan berkumpul dengan anak-anaknya.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Polres Jakarta Selatan, Tora dan Mieke mengaku jika mereka mengkonsumsi obat tersebut sebagai obat tidur.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dumolid sendiri termasuk dalam psikotropika golongan IV. Hal tersebut dikarenakan Dumolid hanya bisa dikeluarkan dengan resep dokter. Dumolid mengandung senyawa diazepam yang bisa menenangkan.

"Salah satu kerabat Tora Sudiro mengatakan bahwa Tora dan Mieke sudah pulang dan sudah berkumpul kembali bersama anak-anaknya," tulis akun gosip tersebut.

Melihat hal ini, para netizen pun langsung memberikan komentarnya terkait kabar tersebut. "Alhamdulillah sudah beres mas. Sudah berkumpul dengan keluarga kembali. Thx atas perhatiannya," kata salah satu netizen.

image0

Foto:Instagram.com/lambelamis

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...