Beredar Percakapan Teks Terakhir Goo Hara dengan Sang Kakak Sebelum Meninggal, Netizen: Memilukan!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Beredar Percakapan Teks Terakhir Goo Hara dengan Sang Kakak Sebelum Meninggal, Netizen: Memilukan! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Kabar kematian Goo Hara membuat dunia hiburan Korea Selatan berduka. Sejumlah selebriti dan penggemar beramai-ramai mengungkapkan bela sungkawanya atas kematian mantan member KARA ini. Banyak orang juga terus membagikan momen manis mereka bersama mendiang, termasuk sang kakak laki-laki.

Bersamaan dengan prosesi pemakaman Goo Hara yang telah dilangsungkan secara tertutup pada hari Rabu (27/11), tak lama kemudian kakak lelakinya mengungkap percakapan terakhirnya dengan mendiang Goo Hara yang dilakukan lewat aplikasi berbagi pesan, Kakao Talk.

Percakapan itu mereka lakukan saat Goo Hara tengah berada di Jepang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Sang kakak mengirim pesan bernada penuh kekhawatiran. Banyak netizen berspekulasi bahwa percakapan ini terjadi tidak lama setelah Sulli meninggal.

Kakak laki-lakinya terlihat berusaha dengan kuat mengajak adiknya untuk tetap bertahan. Bahkan meski mereka tinggal berjauhan, sang kakak terlihat menawarkan datang dan membawakannya makanan.

"Aku mohon jangan berpikiran buruk dan jangan terluka. Tetaplah sehat, dan seiring berjalannya waktu, menikahlah, miliki anak dan jalani hari-harimu dengan baik," begitu isi pesan kakaknya kepada mendiang Goo Hara.

"Saat kamu sedih, menangislah sepuasnya. Aku mencintaimu adikku," kata kakak Goo Hara menambahkan pernyataannya.

Beberapa menit kemudian, mendiang Goo Hara membalas pesan menyentuh dari kakaknya tersebut. "Aku mencintaimu, Kak. Jangan khawatir," balas mendiang dengan singkat.

Sebagai seorang saudara, kakak Goo Hara tampaknya memahami bahwa mendiang tidak sepenuhnya dalam kondisi baik. Karena itulah, sang kakak mencoba kembali untuk memberikan semangat.

"Aku tahu kamu pasti sedih. Hatiku juga sedih dan ini sangat membunuhku. Makanlah makanan yang enak selama di Jepang. Semangat," tutur sang kakak mengakhiri pesannya.

Setelah mengetahui percakapan singkat antara Goo Hara dan kakak lelakinya sebelum meninggal membuat banyak netizen tersentuh. Mereka yakin bahwa sang kakak sangat berduka atas kepergian adiknya.

"Ini sangat menyedihkan .. Hati kakaknya pasti hancur berkeping-keping .. semoga dia beristirahat dengan tenang," kata seorang netter.

"Aku menangis sesenggukan ... Tolong jangan menjadi selebriti di kehidupanmu selanjutnya, jalani hidup normal saja (orang Korea percaya adanya reinkarnasi setelah meninggal)," komentar netter lain.

"Ini sangat memilukan," tutur netter lain.

"Kalian mungkin tidak sering melihat saudara kandung mengatakan "Aku mencintaimu" satu sama lain, jadi bayangkan seberapa dalam cinta mereka dan betapa mengejutkannya ini semua bagi kakaknya. Semangatlah," seru netter lain.

"Harta milik Goo Hara seharusnya tidak diberikan kepada orang tuanya ... Pada dasarnya dia dibesarkan di rumah saudaranya, orang tuanya secara praktis membuangnya. Bukankah seharusnya kakaknya mengambil harta warisannya? Hukum sangat kacau pada saat-saat seperti ini," sambung netter lain.

"Bayangkan rasa sakitnya begitu hebat sehingga dia bahkan tidak bisa memenuhi janjinya kepada keluarganya sendiri .. Kakaknya pasti sangat khawatir padanya setelah kematian Sulli," tambah netter lain.

"Jadi Goo Hara punya saudara laki-laki dan dia sepertinya sangat mencintai Goo Hara. Aku yakin dia juga sakit karena tidak bisa menepati janjinya padanya ... Beristirahatlah dengan tenang," ucap netter lain.

Apa Reaksi Kamu?