Beredar Spekulasi SM Entertainment Akan Tambah 3 Member Baru ke Aespa
Foto: Allkpop.com

Beredar Spekulasi SM Entertainment Akan Tambah 3 Member Baru ke Aespa

Kamis, 19 Nov 2020 | 13:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  SM Entertainment kini memiliki girlgroup baru yakni Aespa. Debut mereka dengan lagu “Black Mamba” sukses meraih perhatian besar dari publik.

Ditengah antusiasme penggemar dengan debut mereka, beredar spekulasi bahwa SM Entertainment akan menambahkan 3 member baru. Netizen dibuat bingung dengan makna “KWANGYA”. Istilah tersebut pertama kali muncul ketika Aespa mengumumkan nama fandom grup. 

Melalui postingan resmi, terungkap bahwa "KWANGYA" adalah tempat tinggal para AI counterpart. Istilah itu kembali terulang di lagu debut mereka "Black Mamba".

Kini, netizen mulai menyadari bahwa istilah tersebut mengandung semua inisial untuk setiap member. "K" untuk Karina, "W" untuk Winter, "N" untuk Ningning dan "G" untuk Giselle.

Pada lirik lagu “Black Mamba”, bagian hook dari lagu tersebut juga memiliki istilah "AYA”. Kata “AYA” dirumorkan sebagai inisial 3 member baru Aespa yang mungkin akan dbeut pada comeback Aespa selanjutnya.  

Rumor tentang 3 member baru yang akan debut di Aespa mulai diperbincangkan netizen Korea. Salah satu member baru yang diduga akan ditambahkan ke Aespa adalah Helen Kim.

Sebelumnya, seorang sumber dalam industry K-Pop mengungkap 7 inisial nama member untuk girlgroup baru SM. Empat dari nama-nama tersebut resmi debut sebagai member Aespa. Tak sedikit netizen yang penasaran apakah rumor itu akan menjadi kebenaran atau tidak.

image0
Foto: Allkpop.com

Mengingat Red Velvet juga debut dengan 4 member pada tahun 2014. Namun SM menambahkan 1 member lagi yakni Yeri untuk menjadi member kelima Red Velvet pada tahun 2015, saat promosi lagu “Ice Cream Cake”.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...