Beredar Video Detik-detik Mobil Seulong 2AM Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Beredar Video Detik-detik Mobil Seulong 2AM Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
Seulong 2AM via Kstarlive.com

Winnetnews.com -  Belum lama ini, Im Seulong mengejutkan publik dengan berita kecelakaan fatal yang dialaminya yang menyebabkan kematian seorang pejalan kaki yang melanggar lampu lalu lintas. Insiden tragis tersebut terjadi di persimpangan dekat stasiun DMC pukul 23:50 KST pada Sabtu (1/8).

Sebelumnya, Kantor Polisi Seoul Seobu telah menyatakan bahwa Seulong mengendarai SUV-nya di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul pukul 23.50 KST saat hujan dan jalan dalam kondisi licin. Ia menabrak seorang pria yang menyeberang jalan saat lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah.

Dilansir dari Joongang Ilbo via Nate, video detik-detik kecelakaan tersebut telah beredar luas. Hasil rekaman CCTV ekslusif tersebut awalnya diungkap oleh media Joongang Ilbo yang menunjukkan insiden tragis tabrakan mobil yang melibatkan member 2AM itu.

Korban berinisial A tampak menyeberang jalan saat lampu merah menyala. Ia terlihat berpakaian hitam membawa payung gelap. Ketika A mendekati ujung penyeberangan, dia ditabrak oleh SUV milik Seulong. 

Seulong tampaknya sudah berusaha mengerem mobilnya karena lampu remnya menyala sebelum tabrakan, tetapi jalan licin memicu terjadinya kecelakaan fatal tersebut. A langsung dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong.

Kantor Polisi Seoul Seobu mengungkapkan, “Kami sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan itu. Memang benar bahwa korban tewas setelah ditabrak mobil Im Seulong ketika ia sedang berjalan secara ilegal. Namun, kami masih menyelidiki detail situasinya dan apakah Im Seulong melanggar Undang-Undang Lalu Lintas."

Sementara itu, Seulong dan agensinya Jellyfish Entertainment telah meminta maaf atas kejadian ini. Mereka juga telah menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...