Beredar Video Remaja Dorong Teman Dari Ketinggian 18 Meter

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Beredar Video Remaja Dorong Teman Dari Ketinggian 18 Meter Tay'Lor Smith (kiri), mendorong temannya terjun dari atas jembatan. Sumber foto: The Sun
Winnetnews.com - Berita mengenai remaja jatuh dari jembatan dengan ketinggian 18 meter sudah menjadi topik perbincangan pada saat video yang diposting oleh remaja bernama Ashley Mahree.

Di dalam video tersebut terlihat remaja berusia 16 tahun tertangkap kamera sedang berdiri di pinggir jembatan dengan ketinggian 18 meter sebelum akhirnya ia didorong oleh temannya dari belakang. Remaja tersebut bernama Jordan Holgerson, ia dikabarkan menderita lima tulang rusuk patah, cedera paru-paru, dan juga beberapa luka lecet di sekujur tubuhnya.

Remaja yang didorong oleh temannya, Jordan Holgerson. (Foto: The Sun)

Dikutip dari mail Online, Kristie, bibi Jordan mengatakan bahwa keponakannya tersebut mengalami fisik dan emosional yang tidak stabil setelah selesai menjalani proses pengobatan di rumah sakit. Bibinya juga mengatakan bahwa keponakannya tidak ingin balas dendam terhdapa kelakuan temannya tersebut.

Teman yang diduga mendorong Jordan akhirnya dibawa ke jalur hukum, Tearful Tay’lor Smith akhirnya menghabiskan waktu selama dua hari di dalam penjara serta hukuman selama 38 hari untuk melakukan pekerjaan yang tidak dibayar.

 

Apa Reaksi Kamu?