Berendam dalam Kopi

Nadia Chevina
Senin, 03 Agustus 2015 15:07 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 03 Agustus 2015 15:07 WIB
Image Berendam dalam Kopi

Jepang punya begitu banyak daya tarik wisata, mulai budaya tradisionalnya, teknologi modern, tren fesyen, kuil, taman-taman indah dan pemandian air panas.

Nah, yang terakhir ini tak kalah menarik untuk dikunjungi. Tengok saja pemandian air panas unik di luar Tokyo yang satu ini.

Dilansir dari laman viva.co.id, pemandian umum bernama Hakone Kowakien Yunessun tersebut tidak menawarkan pemandian air panas biasa, melainkan berendam dalam minuman yang dipercaya membawa kesehatan, seperti kopi serta wine.

Ya, mereka memiliki kolam berukuran persegi panjang yang cukup besar dengan air berwarna hitam untuk mandi kopi atau merah keunguan yang didapat dari red wine yang mereka gunakan.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun diperbolehkan mandi di kolam air panas yang satu ini, bahkan dengan membawa serta pelampung mereka.

Pemandian air panas ini memang sangat populer di Jepang karena mereka juga memiliki water park dengan fasilitas lengkap dan ukuran yang sangat besar.

Tak hanya kolam air panas berisi red wine, ada pula kolam unik lain seperti kolam berisi kopi panas, teh hijau dan sake.

Masing-masing kolam diklaim mampu memberikan khasiat yang berbeda. Berendam di dalam kolam wine mampu memberikan efek awet muda, sedangkan kolam berisi kopi akan menyembuhkan rasa lelah.

Sementara mandi air teh hijau bermanfaat menyehatkan kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan air sake berkhasiat anti penuaan dan sangat baik bagi kulit.

Tertarik untuk mencobanya ??

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.