Bergaya Ala Model

Bergaya Ala Model

Wingamers – Melihat model-model cantik yang menggunakan busana dari desainer terkenal pastinya membuat iri sebagian kaum hawa. Tapi tenang ladies, kalian bisa tampil ala model di catwalk kok. Yuk simak ulasannya sebagaiman dilansir dari okezone. Let’s check it out.

Busana basic

Anda pasti sering melihat foto candid dari paparazzi saat mengikuti kegiatan model sedang bersantai. Umumnya, para model menggunakan kaus putih dengan celana jins yang ketat. Ya, penampilan basic ala model ini bisa menjadi inspirasi Anda.

Serba hitam

Busana serba hitam merupakan pilihan yang tepat jika Anda sedang bingung memilih busana. Selain itu, busana hitam dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih trendi.

Pakai tas dan kaca mata hitam

Busana model apapun bisa Anda kenakan namun jangan lupa memakai tas keluaran desainer seperti Hermes. Begitupula dengan aksesori kacamata hitamnya Anda bisa memakai merek Dior.

Make up minimalis dan rambut indah

Hampir semua model memiliki wajah yang flawless dan rambut yang indah. Ya, para model selalu menggunakan make up yang minimalis dan membiarkan rambutnya alami tanpa styling.

Jalan-jalan dengan busana olahraga

Para model sering terlihat memakai busana olahraga saat sedang berjalan-jalan. Ya, umumnya model memakai sneakers, legging yang ketat, dan rambut model topknot.

Memamerkan kulit

Salah satu kesukaan para model ketika berbusana adalah memamerkan sebagian kulit tubuhnya namun dengan model busana yang sopan. Biasanya model memamerkan perutnya yang berotot, ataupun tangannya yang kencang.

Perhiasan

Para model tidak suka memakai perhiasan yang terlalu mencolok. Mereka memilih memakai perhiasan yang minimalis dan tidak terlalu menonjol.