Bergaya Ala Pria Korea, Putra Jokowi Dibully Netizen

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bergaya Ala Pria Korea, Putra Jokowi Dibully Netizen
Winnetnews.com - Menjadi seorang anak Presiden sepertinya sudah harus siap dengan segala sorotan. Seperti baru-baru ini, putra ketiga orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep mencuri perhatian netizen.

Hal ini terbukti dari unggahan terbaru chef Arnold yang merupakan partner bisnis dari Kaesang dan Gibran yang memperlihatkan tampilan terbaru Kaesang Pangarep. Putra Bungsu Presiden Jokowi itu kini dengan gaya yang berbeda. Bila sebelumnya Kaesang selalu tampil rapi dengan gaya rambut klimis, pada tampilan barunya, Kaesang tampak seperti pria Korea alias Oppa.

Secara spontan, Chef Arnold mengambil foto selfie dengan rekan bisnisnya itu. Benar saja, bila dilihat secara seksama, penampilan Kaesang pada foto tersebut sangat jauh berbeda dengan gayanya selama ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Dalam unggahan itu, Kaesang terlihat mengenakan sweatshirt hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Kaesang Pangarep terlihat sangat manis saat melemparkan senyumannya ke kamera. Jikakita lihat, gaya rambutnya juga sengaja ditata belah samping ala-ala pria Korea.

Alih-alih mendapatkan pujian, ternyata gaya baru Kaesang ini malah dibanjiri bullyan dari para netizen. “Yang belakang kek penjual pisang di pinggir jalan deket rumah. Hmm apa aku salah lihat,” tulis salah satu netizen. “Awas Chef belakangmu ada penampakan,” tambah netizen lainnya. “Hufft males saya, foto sama Mas Gibran aja dong,” sahut netizen lainnya.

Apa Reaksi Kamu?