Bergaya Dengan Motif Lukis

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Bergaya Dengan Motif Lukis

Wingamers - Kini, motif print yang sedang populer adalah lukisan. Dengan busana print lukisan penampilan Anda akan terlihat beda unik. Melansir laman Glamradar, berikut tampilan gaya unik dengan motif lukis. Check it out.

Blus

Tidak hanya gambar pemandangan yang terdapat pada lukisan sebuah busana. Ada beberapa busana yang memakai lukisan bergambar hewan. Ya, busana dengan motif lukisan ini cocok untuk Anda kenakan saat tampil santai. Padukan kaus lukisan bergambar hewan dengan celana model pipa serta coat.

Edgy

Anda bisa tampil edgy saat memakai busana lukisan. Syaratnya adalah jangan takut untiknmemadukan warna kontras. Pakai dress gambar lukisan dengan aksen tulle tambahkan vest berbahan kulit. Meski tidak nyambung, ini menjadi gaya yang menarik bukan? Jangan, lupa pakai beanie hitam serta kacamata hitam untuk melengkapi penampilan edgy Anda.

Klasik

Tak banyak yang tahu bahwa wanita bisa terlihat klasik dengan busana lukisan. Pilihlah dress lukisan dengan warna pastel dan padukan dengan coat warna nude pink. Jangan lupa memakai aksesori yang minimalis serta heels yang berwarna nude pink.

Rok pemandangan

Kebanyakannya semua busana print lukisan memiliki warna yang cerah. Seperti rok bergambar pemandangan ini menggunakan warna oranye, biru, pink dan merah. Rok dengan warna cerah ini akan terlihat indah jika dipadukan dengan kemeja putih. Tambahkan floppy hat merah untuk memlengkapi penampilan menawan Anda.

Biru

Jika Anda menggunakan rok lukisan dengan dominan warna bitu maka padukanlah dengan atasan yang berwarna senada. Ini akan memberikan kesan klasik dan elegan. Gaya busana ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk berlibur.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});