Bergaya Modis Dengan Army Look

Bergaya Modis Dengan Army Look

Wingamers - Army look atau gaya militer selalu ada setiap musim dan menjadi inspirasi fesyen, baik untuk pria maupun wanita. Oleh karena itu, tidak salah jika tren ini menjadi gaya klasik yang bisa dijadikan acuan berpakaian di segala musim. Namun tahun ini, army look dikemas dalam suasana yang lebih minimalis.

Melansir boldsky, berikut ini beberapa item fesyen militer agar tampak modis. Let’s check it out.

Kaos

Kaos dengan corak militer dan berwarna hijau akan memberi kesan maskulin bagi pria dan juga terlihat kasual. Anda bisa memakai saat akan bersantai dengan teman-teman. Padukan dengan jaket kulit untuk menambah aura jantan.

Jaket

Memakai jaket berwarna hijau militer tentunya akan memberikan kesan tangguh. Pilih gaya yang tidak terlalu berat untuk digunakan saat bersantai. Adapun jaket penerbang bisa dipadukan bersama jins dan loafer untuk tampilan nan maskulin.

Overshirts

Biasa dikenal dengan nama kemeja berukuran besar baju ini memiliki kesan tersendiri. Sebab membuat bahu dan dada terlihat bidang. Untuk pria, kenakan overshirt dengan celana pendek agar tampak santai. Sementara wanita bisa memadukannya bersama legging atau jins skinny yang membuat tampilan terlihat androgyny.

Sweater

Memakai jumper atau sweater akan memberikan tampilan yang kasual bagi si pemakai. Jika Anda penggemar sweater, maka sebaiknya pilihlah warna hijau militer. Ini akan memberikan kesan yang maskulin yang bisa dikenakan saat jalan-jalan dan bersantai. Padukan dengan jins dan sneaker untuk tampil sporty. Sebaliknya, kenakan bersama kemeja untuk tampilan smart casual.