Berharap Sesukses Spider-Man: Homecoming , Fantastic Four Siap Dilirik Marvel
foto : ist

Berharap Sesukses Spider-Man: Homecoming , Fantastic Four Siap Dilirik Marvel

Rabu, 19 Jul 2017 | 17:44 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Setelah Spider-Man: Homecoming sukses, banyak fans Marvel berharap kalau pihak studio bisa meminjam alih karakter jagoan super lain yang hak pembuatan filmnya masih dimiliki rumah produksi lain.

Salah satu pahlawan super yang diinginkan para penggemar masuk dalam MarvelCinematic Univere (MCU) adalah Fantastic Four

Melansir Digitalspy, mereka adalah keluarga pertama Marveldan daur ulang terakhir yang dibintangi Milles Teller pada tahun 2015 dinilai gagal, baik dari sisi cerita maupun komersial.

Ketika ditanya soal kemungkinan tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Movies di D23 Expo, Bos Marvel Kevin Feige mengatakan, "Tentu tidak ada rencana apa pun untuk itu," ujarnya.

"Tapi terlalu banyak hal menakjubkan telah terjadi dalam 17 tahun terakhir (selama saya di Marvel) untuk jangan pernah mengatakan tidak. Namun untuk saat ini, tidak ada apa-apa," tegasnya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah tetap ada peluang tim empat jagoan super itu bergabung dengan karakter seperti Thor atau Black Widow, Feige menjawab, "Ada kemungkinan alien bisa turun dari langit sekarang."

"Dan kami akan menggunakan mereka di film untuk menghemat uang di efek visual," ungkapnya.

Feige sepertinya ingin menghemat uang sebanyak mungkin. Pasalnya, di Avengers: Infinity War akan tampil banyak aktor besar dalam satu film.

Seri ketiga dari The Avengers itu rencananya bakal tayang di AS mulai 4 Mei 2018 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...