Berhenti Kerja untuk Keliling Dunia bersama Kucing

Liani
Jumat, 03 Juli 2015 15:26 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 03 Juli 2015 15:26 WIB
Image Berhenti Kerja untuk Keliling Dunia bersama Kucing

Sering kali, kita merasa ada yang kurang dari hidup kita sehari-hari. Bagi pasangan ini, demi memuaskan hasrat hidup, mereka menjual rumah dan berkeliling dunia bersama kucing mereka.

Matt dan Jessica Johnson kini sudah menjual semua barang-barang mereka, membeli kapal layar, dan menjalahi kehidupan impian sejak Agustus 2011. Sejak Juli tahun itu, mereka sudah meninggalkan pekerjaan mereka (Matt sebagai manajer penjualan automobil dan Jessica sebagai spesialis penagihan). Mereka hidup dengan nafkah $1000 (setara Rp. 13,35 juta) per bulan.

Sekarang ini, pasutri Johnson sudah mengunjungi 16 negara, termasuk Bahama, Jamaica, Cuba, dan Peru. Tahun 2012, mereka mengadopsi seekor kucing yang kemudian diketahui bisa berenang.

image0

 

Butuh keberanian besar untuk menjual seluruh barang dan harta milik Anda tanpa tersisa sedikitpun termasuk rumah yang kini menjadi tempat tinggal bersama keluarga untuk berplesiran.

Keberanian itu ternyata dimiliki pasangan suami istri Matt dan Jessica Johnson yang memutuskan menjual seluruh miliknya demi berlayar keliling dunia.

 

image1image2

Selama hidup di atas kapal layar mereka mengaku hidup sangat hemat dan senang mengkonsumsi makanan laut. Pasutri ini juga mendokumentasikan seluruh pengeluaran guna berbagi pengetahuan bagi orang lain yang ingin menjalani kehidupannya

(LN)


Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.