Skip to main content

Berikut 4 Fakta Dalam Film 'Doctor Strange' Yang Harus Kamu Ketahui

Berikut 4 Fakta Dalam Film Doctor Strange Yang Harus Kamu Ketahui
Berikut 4 Fakta Dalam Film Doctor Strange Yang Harus Kamu Ketahui

WinNetNews.com - Film 'Doctor Strange' menawarkan banyak hal tentang sihir, mistis dan juga keanehan. Film ini mengisahkan tentang Stephen Strange alias Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, yang namanya meroket usai menokohkan Sherlock Holmes di serial Sherlock.

Ternyata dalam film tersebut terselip beberapa fakta yang belum pembaca ketahui. Berikut Fakta yang harus Anda tahu tentang film Doctor Strange:

1. Ini adalah kisah asli

image0

Film 'Doctor Strange' akan memperkenalkan Anda pada Sorcerer Supreme. Stephen mengawali hidupnya sebagai seorang dokter bedah, yang setelah mengalami kecelakaan mobil, mengalami kerusakan saraf di tangan dan kehilangan seluruh hidupnya. Dia kemudian melakukan perjalanan mencari jiwa di Himalaya ketika bertemu tokoh mistis bernama Ancient One (Tilda Swinton).

2. Superhero Marvel Pertama Yang memiliki sihir

image1

Para superhero dari Marvel biasanya mendapatkan kekuatannya dari beberapa percobaan, Hulk mengalami radiasi gamma. Captain America mendapatkan serum. Iron Man punya mainan teknologi canggih. Sementara, Doctor Strange punya sihir. Anda bisa melihatnya sedikit ketika Tilda mendorong Benedict keluar dari tubuhnya di trailer itu. Adegan ini cukup keren. Dan, itu adalah sihir murni. Tidak semua pahlawan adalah hasil dari penelitian ilmiah yang salah. Tapi, dia pada akhirnya memakai jubah.

3. Ada lebih dari satu alam

image2

Di trailer itu, Anda mungkin merasa film itu seperti Inception. Tapi, kita menghadapi dimensi yang berbeda di sini. Strange adalah karakter dari gelombang psychedelicbuku komik 1960an dan film ini pun tidak jauh-jauh dari keanehan jika dilihat dari trailer-nya.

4. Bisa Terhubung Dengan Superhero Marvel Lain

image3

Seaneh dan sebeda apapun film ini dari The Avengers dan Guardians of the Galaxy, dia masih menjadi bagian dari dunia itu. Di komik, karakternya biasa berinteraksi dengan Iron Man dan lainnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top