Berikut Barang Bukti yang Diamankan dari Pesta Gay 'The Wild One' di Kelapa Gading
Ilustrasi 'Gay'/foto: Istimewa

Berikut Barang Bukti yang Diamankan dari Pesta Gay 'The Wild One' di Kelapa Gading

Senin, 22 Mei 2017 | 10:41 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Event prostitusi gay 'The Wild One' di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakut tercium oleh kepolisian dan akhirnya digrebek oleh Polres Jakarta Utara. Dalam penggrebekan tersebut, ada sejumlah barang bukti yang diamankan.

"Barang-bukti yang diamankan yaitu kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi Ijin Usaha, uang tip striptis, kasur, iklan Event 'The Wild One', dan HP yang broadcast," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi kepada wartawan, Senin (22/5/2017).

Sebelumnya diberitakan polisi menggerebek pesta gay yang dilakukan di PT Atlantis Jaya, Ruko Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15/RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Event yang 'The Wild One' itu digelar Minggu (21/5) pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 141 orang dengan berbagai peran diamankan. Mereka melanggar UU No 4 Th 2008 tentang Pornografi.

AKBP Nasriadi mengatakan para tamu masuk ke event tersebut dengan membayar Rp 185 ribu. Pesta gay tersebut berlangsung di 3 lantai ruko.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya adalah iklan event The Wild One hingga HP yang menyiarkan acara tersebut. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang diamankan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...