Skip to main content

Berikut Deretan Selebriti Indonesia Yang Sudah Tajir Sejak Lahir

Selebritis tajir sejak lahirFoto Instagram
Selebritis tajir sejak lahirFoto Instagram

WinNetNews.com - Kamu pasti sudah tidak kaget kalau seorang selebriti di Indonesia bergelimang harta.Harta yang berlimpah itu, mereka dapatkan dari banyaknyajobsyuting sinetron, film, menyanyi dan iklan.

Tapi ternyata ada beberapa selebriti di Indonesia yang memang sudah tajir sejak lahir.Kekayaan mereka tentu berasal dari keluarga mereka. Penasaran siapa saja? Berikut 5 Selebritis Indonesiayang sudah tajirsejak lahir dirangkum winnetnews.comdari berbagai sumber:

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina

Foto: Instagram Nagita Slavina

Ibunda istri Raffi Ahmad ini merupakan pemilik rumah produksi FTV Frame Ritz. Rieta Amali, ibunda Gigi, memulai bisnis tersebut setelah tak lagi aktif sebagai artis. Nah, Gigi tentu saja menjadi salah satu pewaris bisnis orangtuanya tersebut.

2. Olla Ramlan

Ola Ramlan

Foto: Instagram Olla Ramlan

Olla Ramlan adalah anak seorang pengusaha kaya di Kalimantan Selatan. Ayahnya, H. Muhammad Ramlan memiliki bisnis di bidang pertambangan, perhotelan, dan televisi lokal. Jadi, jangan salah kalau artis ini memang gayanya hits banget

3. Syahrini

Syahrini

Foto: Instagram Syahrini

Kekayaan Syahrini bukan hanya didapat dari kariernya yang terus melejit sebagai seorang penyanyi. Syahrini ternyata lahir dari keluarga kaya. Keluarganya mendapat warisan dari sang kakek tanah yang luas.

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Foto: InstagramAurel Hermansyah

Aurel merupakan anak pertama pasangan Anang dan Krisdayanti (KD). Aurel lahir pada tahun 1998, pada waktu itu karier KD sedang dalam puncaknya. Lahir di keluarga selebriti papan atas, tentu saja Aurel sudah terbiasa bergelimang harta sejak kecil.

5. Marshanda

Marshanda

Foto: Instagram Marshanda

Kakek Marshanda adalah pemilik hotel Sofyan. Hotel yang tersebar di kawasan Jakarta dan sekitarnya ini kini diurus oleh paman Marshanda, Riyanto Sofyan dan ibunda Marshanda. Jelas dong kalau Marshanda sebenarnya nggak perlu repot-repot kerja keras kalau soal penghasilan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top