Skip to main content

Berikut Jadwal Konser Radiohead Tahun Depan

Berikut Jadwal Konser Radiohead Tahun Depan
Berikut Jadwal Konser Radiohead Tahun Depan

WinNetNews.com -Radioheadakhirnya merilis jadwal konser terbaru mereka untuk tahun 2017. Usai mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Pyramid Stage, Glastonbury tahun depan, band asal kota Oxford, Inggris tersebut juga telah memberikan konfirmasi, terkait partisipasinya dalam Open'er Festival yang akan dihelat di Polandia.

Tak hanya dua festival di atas, Radiohead juga telah memperpanjang jadwal konser mereka, dengan ikut meramaikan sejumlah festival musik, yang digelar selama musim panas 2017. Seperti yang dikutip NME melalui Stereogum , empat festival musik yang berlangsung di benua Eropa, telah dipastikan masuk dalam agenda konser grup band yang melejit berkat single Creep tersebut.

Bersamaan dengan diumumkannya jadwal konser Radiohead untuk tahun 2017 mendatang, dua personel mereka yakni Johnny Greenwood dan Ed O'Brien, juga ikut merilis jadwal kegiatan masing-masing dalam solo kariernya. Greenwood telah mengumumkan akan segera melangsungkan tur solo, sementara O'Brien akan merilis album solo perdananya di tahun yang sama.

Berikut adalah jadwal festival musik yang akan diikuti Radiohead pada 2017, Northside Festival, Denmark (11 Juni), Best Kept Secret Festival, Belanda (18 Juni), Rock Werchter, Belgia (30 Juni), Main Square Festival, Prancis (2 Juli).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top