Berikut Musisi Idola Louis Tomlinson
Foto : ist

Berikut Musisi Idola Louis Tomlinson

Senin, 24 Jul 2017 | 14:06 | Kontributor 3

WinNetNews-Mantan personel One Direction, Louis Tomlinson kini mulai menjalani aktivitas barunya sebagai penyanyi solo.

hal itu ditandai dengan peluncuran singel terbaru Tomlinson berjudul Back to You yang baru saja diluncurkan.

Ia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Bebe Rexha. Musisi 25 tahun itu mengakui, lagunya tersebut banyak terinspirasi dari band asal Inggris, Arctic Monkeys.

“Karena aku berasal dari area utara, aku tumbuh dengan pengaruh sejumlah band kenamaan, seperti Arctic Monkeys dan Oasis. Cara mereka menceritakan sebuah kisah terasa sangat mudah, nyata, jujur, dan langsung ke intinya,” ungkapnya seperti diwartakan NME.

Gaya Arctic Monkeys dalam mencipta lagu inilah yang diaplikasikan Tomlinson dalam memproduksi album solonya.

"Sekali lagi, itulah mengapa band seperti Arctic Monkeys sangat hebat. Mereka tidak mengerjakan lagu berdasarkan naskah atau matematika atau sains. Mereka hanya menuturkan apa yang mereka rasakan,'katanya.

Back to You merupakan single kedua Tomlinson setelah One Direction mengumumkan masa vakumnya. Sebelum ini, ia juga menyumbang suaranya dalam Just Hold On yang mana ia berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Sama halnya seperti Tomlinson, tiga personel One Direction lainnya: Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles, pun sukses dengan proyek solo masing-masing. Meski masih bermain aman dalam zona pop, karakter suara mereka terasa lebih kuat ketika harus bernyanyi solo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...