Berikut Tugas Sandiaga Uno dari Prabowo

Gunawan Wibisono
Senin, 01 Agustus 2016 09:32 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Senin, 01 Agustus 2016 09:32 WIB
Image Berikut Tugas Sandiaga Uno dari Prabowo

WinNetNews.com - Belum juga terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno langsung mendapatkan tugas dari Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Tugasnya yaitu, Sandiaga diminta merangkul seluruh elemen, baik relawan, kader maupun simpatisan partai.

Selain tugas-tugas tersebut, Sandiaga juga diminta selalu blusukan guna mendengarkan aspirasi warga DKI Jakarta. Cara itu juga dinilai efektif dalam mensosialisasikan berbagai program kerjanya jika kelak terpilih menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

"Ada, selain menambah kunjungan kepada warga, saya diminta untuk merangkul berbagai elemen, baik itu dari relawan, dari kader untuk mengetuk setiap pintu yang ada di wilayah DKI Jakarta untuk kita perkenalkan bahwa ini adalah harapan kita yang menginginkan Jakarta ingin lebih baik lagi. Tentu kita akan sosialisasikan, kita gandakan lagi," tutur Sandiaga di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Minggu (31/7).

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.