Skip to main content

Berita Buruk Bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Apa itu?

Foto: Popsugar
Foto: Popsugar

WinNetNews.com - Sebuah ramalan melalui kartu tarot mengatakan kalau Meghan Markle tidak akan menikahi pacarnya, Pangeran Harry, tahun ini. Percaya gak percaya sih, tapi coba dengar duahulu penjelasannya ya.

Jeff Prince, seorang astrolog dan anggota Asosiasi Astrologi Inggris Raya percaya bahwa Meghan Markle, 35 dan dari LA, tidak akan memulai pertunangan dengan Pangeran Harry, 32, tahun ini.

"Saya percaya sebuah pertunangan pada tahun 2017 tidak mungkin terjadi." katanya, seperti dikutip dari Daily Express.

Jeff mengklaim Meghan tidak akan bertunangan dengan Pangeran sampai dia merasa lebih percaya diri dalam dirinya sendiri mengenai harapan sosial, protokol dan kemampuannya untuk menyeimbangkan antara apa yang dia katakan, harus dia lakukan, dan menjalankan kebebasannya untuk mengejar apa yang terasa benar.

Namun, Meghan akan bergerak dalam arah positif dalam hubungannya dengan kerajaan jika bintangnya benar.

Aktris tersebut tidak digambarkan pagi ini di pesta Pippa Middleton kepada James Matthews. Meghan diperkirakan berjalan-jalan di London minggu ini, akan bergabung dengan pacarnya Pangeran Harry di acara malam hari.

"Rumah ketujuh Meghan, sektor dalam bagannya yang mengatur komitmen dan cinta seumur hidup, adalah Capricorn," Jeff menjelaskan.

"Planet yang berkuasa, Saturnus, memulai gerakan mundur pada tanggal 6 April 2017 dan tidak akan berlanjut sampai 26 Agustus 2017. Oleh karena itu, periode antara bulan April dan Agustus akan menjadi salah satu kontemplasi dan persiapan di balik layar dimana komitmen hubungan dipermasalahkan." jelasnya.

Ini menurut Jeff, berarti ada sesuatu yang harus dipelajari Meghan saat berhubungan dengan hubungannya.

Namun, ada tanda pasti bahwa hubungannya dengan keluarga kerajaan akan semakin ketat dan dia akan merasa lebih waspada.

"Saturnus kembali ke Capricorn pada tanggal 19 Desember 2017, tugas dan tanggung jawab Meghan akan menjadi lebih ketat dari saat itu hingga 2020," kata Jeff.

"Jelas dari bagan Meghan bahwa dia menyadari adanya peningkatan tanggung jawab sosial dan seberapa ketat dia dipantau untuk memuaskan harapan orang lain terhadapnya. Secara khusus, periode antara bulan Agustus dan November menunjukkan keaslian yang tulus untuk memastikan dia terlihat dalam cahaya yang sangat positif, namun Meghan menyesuaikan diri dengan kurva belajar yang sangat baru dan curam dimana hubungannya dengan Harry diperhatikan." katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top