Berkali-kali Diminta Rujuk dengan Gisel, Begini Kata Gading Marten
Foto:Detik

Berkali-kali Diminta Rujuk dengan Gisel, Begini Kata Gading Marten

Selasa, 14 Sep 2021 | 10:25 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Meski sudah lama bercerai, Gading Marten masih sering diminta rujuk dengan Gisella Anastasia.

Hal ini dikarenakan netizen menganggap dia dan Gisel masih sangat cocok. Sebelum bercerai, mereka sering disebut sebagai couple goals lantaran kompak dan saling dukung satu sama lain.

Lewat kanal YouTube TS Media, Gading kembali menjawab kabar rujuk tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa masih ada rasa sayang kepada sang mantan istri.

"Enggak rujuk, kalau misalnya ditanya masih sayang ya masih sayang karena dia ibunya Gempi kan. Sayang in different way," ucap Gading Marten.

Gading menghormati hubungan Gisella Anastasia dengan Wijin Saputra. Dia tak ingin merusak hubungan sang mantan istri dengan kekasihnya. 

"Gue malah kasihan sama Gisel dan Wijin. Karena kita harus respect mereka punya hubungan juga kan. Memang gak gampang jadi mereka," jelas Gading Marten.

Gading Marten juga mengaku masih menyimpan barang pemberian dari Gisel. Dia masih menyimpan sepatu kado ulang tahun dari Gisel dan buah hati mereka, Gempi.
"Banyak (barang pemberian mantan yang masih disimpan). Yang paling terakhir Gempi sama Gisel kan ngasih kado ulang tahun sepatu (masih disimpan)," ujar Gading.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...