Berkali-kali Konsumsi Narkoba, Vitalia Sesha Terancam 5 Tahun Penjara

Berkali-kali Konsumsi Narkoba, Vitalia Sesha Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 28 Feb 2020 | 11:49 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Model majalah dewasa, Vitalia Sesha kembali terjerat kasus narkoba. Wanita seksi ini ditangkap bersama dengan kekasihnya berinisial AW dan seseorang lagi yang merupakan pengantar narkoba pada keduanya berinisial RH.

Keduanya ditangkap pada Senin 24/2/2020 di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Dari hasil pemeriksaan ditemukan dua jenis narkoba ekstasi dan sabu serta satu jenis psikotropika yaitu happy five.

Setelah melakukan serangkain pemeriksaan, Vitalia sudah dijadikan tersangka. "Hasil tes urine positif metamfetamin, kedua amfetamin yang ketiga benzo, sudah jadi tersangka sudah dilakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip dari Detik.comDari pengakuannya, Vitalia Sesha telah menggunakan ekstasi sejak empat bulan lalu dan baru satu kali mencoba menggunakan sabu.

image0

Selain itu, pihak yang berwajib juga telah mengamankan barang bukti berupa 10 butir pil ekstasi dengan total berat brutto 4,25 gram, 1 paket plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,63 gram, 34 butir pil psikotropika jenis happy five dan satu set alat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu yaitu cangklong dan bong.

Karena perbuatannya ini, Vitalia Sesha dikenakan pasal 114 Ayat (1) Sub 112 Ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara dan pasal 60 ayat (1) Sub pasal 62 Ayat (1) UU RI No. 5 tahun 1997 tentang psikotropika, dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...