Berkampanye Sambil Baca Alquran, Aktor ini Panen Hujatan
Sumber foto: Kompas

Berkampanye Sambil Baca Alquran, Aktor ini Panen Hujatan

Kamis, 3 Sep 2020 | 09:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak selebritis Indonesia yang kini mulai terjun ke dunia politik. Salah satunya, Aldi Taher, pesinetron satu ini mantan maju dalam pilkada di Sulawesi Tengah. Namun alih-alih mendapat dukungan, nyatanya mantan suami Dewi Persik ini menuai hujatan dari para pengikutnya. Hal ini berawal dari sebuah postingan Aldi di Akun Instagramnya. Aldi Taher mulai rutin mengunggah videonya saat sedang mengaji di Instagram baru-baru ini.

Dalam video itu disisipkan poster kampanye dirinya. Aldi Taher memang akan maju di ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020. Selain menuai hujatan di Instagram, nama Aldi pun trending di media sosial Twitter.

Menurut sebagian warganet, Kampanye Gerakan Millennials Mengaji tidak pantas diunggah melalui media sosial. Sebab menurut mereka, seharusnya kegiatan beribadah tidak menjadi ajang kampanye. “Gerakan Millennials Mengaji. Baca Al-Quran rekam posting. Calon pejabat doyan baca Al-Quran (rekam posting),” tulis Aldi dalam akun Instagramnya.

“Guys, kalau pengen hiburan coba nonton IG-nya Aldi Taher deh. Paket komplet lawak dari story sampai di feed. Itu orang terdekatnya ga ada yang pengen ngasih tahu apa ya,” tulis salah satu netizen.

Bahkan dalam  salah satu video yang diunggahnya pada Selasa (1/9/2020), ribuan komentar menghujat aktivitas mengaji Aldi. Mayoritas menganggapnya sebagai pencitraan.

Sebelumnya, Aldi sempat gagal menjadi  calon wakil Gubernur dari Sumatera Barat melalui partai PKS. Namun tak patah semangat, kini Aldi Taher mencoba peruntungan menjadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Rusli Baco untuk periode jabatan 2021 hingga 2025.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...