Berkarya 20 Tahun, Sum 41 Siap Gelar Konser Akbar

contributor-two
contributor-two

Berkarya 20 Tahun, Sum 41 Siap Gelar Konser Akbar
WinNetNews.com - Grup musik pop-punk Amerika Serikat, Sum 41, tahun 2016 ini berusia 20 tahun. Untuk merayakan ulang tahun mereka, Sum 41 siap merilis album baru.

Saat ini, Sum 41 telah menandatangai kontrak dengan label rekaman Hopeless Record, label yang juga menaungi New Found Glory dan All Time Low. Album terbaru ini juga menandai kembalinya Sum 41 setelah tak mengeluarkan karya selama lima tahun belakangan.

Pentolan Sum 41 Deryck Whibley mengumumkan hal ini melalui sebuah video di media sosial. Video itu memperlihatkan masa-masa awal terbentuknya Sum 41 hingga berkarier selama 20 tahun di industri musik Amerika Serikat.

"Kami memulai band ini 20 tahun yang lalu, dan begitu banyak hal yang terjadi. Semuanya berlalu begitu cepat," ujar Whibley seperti yang dikutip Contactmusic, Sabtu (14/5)

Selama berkarier, pergantian personil pun tak terhindarkan bagi band yang terkenal lewat lagu Fat Lip ini. Whibley menilai kawan-kawannya sangat antusias kembali masuk dapur rekaman. "Ini hal baik, karena masih banyak hal untuk dilakukan. Saya begitu bersemangat merilis album baru ini bersama Hopeless Records," ungkapnya.

Pun begitu, dirinya belum membocorkan materi apa pun tentang album baru ini. Sum 41 juga akan tampil dalam konser Warped Tour Juni mendatang. 

Apa Reaksi Kamu?