Berkas Perkara Anggota DPRD yang Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur Tetap Berlanjut
AKP Agus Winartono tunjukkan mobil yang disita karena diduga digunakan untuk mencabuli/Dokumentasi Polres

Berkas Perkara Anggota DPRD yang Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur Tetap Berlanjut

Kamis, 27 Apr 2017 | 09:51 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan masih mengamankan satu anggota DPRD bernama Gazali Rahman (42) karena diduga melakukan pencabulan kepada anak dibawah umur. Gazali Rahman ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap perempuan masih berstatus pelajar SMA di dalam mobil di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, pada Selasa (11/04/2017) lalu.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbag Humasnya, AKP Agus Winartono mengatakan, kasus pencabulan yang dilakukan oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini terus disidik jajaran Polres HSS. Meski, pihak keluarga kedua belah pihak menyatakan damai dan telah mencabut laporan.

Agus melanjutkan, pihak Polres Hulu Sungai Selatan masih terus melanjutkan dan pihaknya sudah menyelesaikan berkas penyidikan tahap satu ke Kejaksaan Negeri daerah tersebut.

“Berkas tahap satunya minggu kemarin sudah diserahkan ke kejaksaan,” ujar Agus (27/04/2017), seperti dikutip dari keterangan resmi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...