Berkas Tuntutan Sidang di Kementerian Pertanian Setebal 800 Halaman

Zulkarnain Harahap
Kamis, 20 April 2017 09:57 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Kamis, 20 April 2017 09:57 WIB
Image Berkas Tuntutan Sidang di Kementerian Pertanian Setebal 800 Halaman
Pembacaan tuntutan sidang Ahok/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Koordinator Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ali Mukartono telah membacakan tuntutan dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebelum membacakan tuntutannya Ali sempat meminta agar keterangan Saksi tidak dibacakan di persidangan.

"Kami siap membacakan Yang Mulia. Sebelum kami bacakan ada permohonan dari kami yang jika diizinkan tidak bacakan semuanya keterangan Saksi, ahli, dan barang bukti karena sudah tertera," ujar Ali di Auditorium Kementerian Pertanian, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Permintaan itu kemudian dikabulkan majelis hakim. Ketua majelis hakim Dwiarso Budi Santiarto mempersilakan nama Saksi dan analisa yuridis dibacakan.

"Permohonan dikabulkan silakan baca dakwaan, saksi-saksi ahli, barang bukti, tapi disebutkan saja ya nama-nama dan analisa yuridis dibacakan," kata Dwiarso.

Berkas tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum sendiri setebal 800 halaman.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Sesi II: IHSG Ditutup Turun 149 Poin ke Level 6.079

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.