Berkat James Wan, Warner Bros Siapkan Sekuel Aquaman

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Berkat James Wan, Warner Bros Siapkan Sekuel Aquaman Sumber: CNN

Winnetnews.com - Kesuksesan film Aquaman di tahun 2018 lalu membuat Warner Bros percaya diri untuk membuat sekuel kedua manusia air tersebut. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Warner Bros dikabarkan telah meminta David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskah sekuel Aquaman. Sebelumnya ia sudah terlibat dalam Aquaman pertama, juga sebagai penulis naskah.


Tidak hanya Leslie, James Wan yang menyutradarai Aquaman pertama disebut sudah sepakat menjadi produser sekuel Aquaman. Aquaman menjadi salah satu film DC terlaris dengan pendapatan US$1,02 miliar atau setara dengan Rp14,3 triliun.



Bukan hanya sekadar menjadi salah satu film DC terlaris dan masuk 'klub US$1 miliar', Aquaman juga berhasil mengangkat derajat James Wan sejajar dengan nama-nama sutradara besar seperti Christopher Nolan, Michael Bay, Peter Jackson, dan James Cameron.

Menurut data Box Office Aquaman berhasil mencetak US$287,8 juta dari pasar domestik Amerika Utara dan US$732,4 juta dari pasar internasional. Di Indonesia sendiri, film Aquaman tercatat mendulang US$17,5 juta atau sekitar Rp247,1 juta. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys.

Apa Reaksi Kamu?