Berkat Kaus Kaki Unik, Anak Ini Kini Jadi Pengusaha Muda Sukses
Foto: Bisnett Insurance/YouTube

Berkat Kaus Kaki Unik, Anak Ini Kini Jadi Pengusaha Muda Sukses

Minggu, 30 Apr 2017 | 10:29 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Brennan Agranoff yang berusia 17 tahun memulai bisnis kaus kaki istimewanya di sekolah menengah, dengan pinjaman kecil yang didapatnya dari orang tuanya.

Sejauh ini ia telah menjual kaus kaki senilai $ 1 juta secara online dalam empat tahun terakhir dan sekarang berencana untuk menjual kaus kaki anehnya ke toko ritel juga.

Brennan mengemukakan ide untuk perusahaan kaus kaki khususnya pada usia 13 tahun. Dia menghadiri sebuah pertandingan basket sekolah menengah atas di kota asalnya, Sherwood, Oregon, dan menyadari bahwa banyak anak seusianya mengenakan kaus kaki olahraga Nike putih yang sama.

Pengusaha muda itu berkata pada dirinya sendiri bahwa jika kaus kaki putih polos itu sangat populer dengan anak-anak, maka beberapa desain khusus keren pasti akan menjadi hits yang lebih besar lagi.

Tapi bocah itu tidak memasukkan ide bisnis ke investor barunya, orang tuanya - segera. Sebagai gantinya dia menghabiskan enam bulan meneliti hal-hal seperti mesin cetak digital dan teknologi dan menyusun sebuah rencana bisnis.

Baru ketika dia mengetahui semuanya, dia mendekati orang tuanya tentang sebuah pinjaman. "" Menurut mereka konsep itu sedikit di luar sana, "Brennan baru saja memberi tahu CNN Money , tapi dia terus mendorong, dan akhirnya menerima pinjaman sebesar $ 3.000 untuk memulai usahanya.

image0

HoopSwagg memulai di garasi keluarga Agranoff. Brennan meminta orang tuanya untuk membeli "kaus kaki atletik putih sebanyak yang bisa mereka dapatkan dari Item Olah Raga Dick," dan dia mulai mengerjakan desain asli.

Remaja tersebut tidak membiarkan fakta bahwa dia buta warna untuk menghentikannya, dan sejauh ini menghasilkan lebih dari 200 desain asli, dan beberapa yang konyol (seprti kerucut es krim yang meleleh) hingga funky (spoof karpet Portland International Airport yang terkenal ) Dan abstrak.

Bisnis lambat pada tahun pertama, tapi kemudian Brennan Agranoff mulai banyak mendorong mereknya di media sosial, memanfaatkan lingkaran sosial teman-temannya dan juga menargetkan sekelompok influencer online untuk membantu mempromosikan produk HoopSwagg. Pesanan segera mulai masuk dalam jumlah besar, dan HoopSwagg menjadi merek populer di antara penggemar kaus kaki kustom.

Seiring bisnis yang mulai berkembang pesat, orang tua Brennan membangun bangunan seluas 1.500 kaki persegi untuk produksi, pergudangan dan pengiriman, dan ibunya menjadi karyawan HoopSwagg purna waktu.

Saat ini mereka memiliki sekitar 100 pesanan setiap hari, dan jumlah itu semakin tumbuh saat Agranoff berencana untuk memperluas lengan baju dan dasi, dan membawa produknya ke toko ritel. Saat ini, desainnya bisa ditemukan di situs resmi HoopSwagg, Amazon dan eBay.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...