Berkat Kenangan, Spanduk Prabowo Viral
Foto:Istimewa

Berkat Kenangan, Spanduk Prabowo Viral

Senin, 7 Mei 2018 | 15:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Spanduk memang selalu identik dengan kampanye suatu partai. Seperti baru-baru ini, spanduk penyambutan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat acara di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu, 5 Mei 2018, ramai dibahas di media sosial. Karena terdapat tulisan salah pada spanduk, yakni 'Bergeraklah Merebut Kenangan'.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, spanduk itu berada di atap tribune Gedung Olahraha Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, lokasi Prabowo Subianto melakukan kunjungan menyapa kadernya. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu hadir juga dalam rangka kampanye pemenangan calon bupati-wabup daerah setempat, Basuki-Puji Dewanto.

Dalam foto yang beredar, terlihat gambar Prabowo mengepalkan tangan di sisi kanan spanduk. Di tengah-tengah, terdapat tulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan'.

Sekretaris Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, insiden salah cetak pada spanduk penyambutan Prabowo itu. Saat acara di Bojonegoro, Sadad mengaku hadir tetapi tidak melihat spanduk yang jadi olok-olok tersebut. "Saya tidak lihat itu spanduk," kata Anwar Sadad.
 

Sumber:Twitter.com/peristiwaindonesia

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...