Berkat Lobster, McDonald's di Maine  Dijuluki MCD Termewah
Foto:Gettyimages

Berkat Lobster, McDonald's di Maine Dijuluki MCD Termewah

Selasa, 6 Mar 2018 | 16:31 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  McDonald's yang berada di Maine, Amerika Serikat benar-benar berbeda dari yang lainnya. Dikutip dari DailyMail, McDonald's di Maine ini disebut sebagai MCD termewah.  The Freeport McDonald's berlokasi di Maine, timur laut Amerika Serikat. Bangunannya menempati rumah besar yang dulunya dimiliki pedagang kaya. Soal suasana, gerai McD ini menawarkan pengalaman santap mewah.

Hal ini terbukti dari tempat bersantapnya yang seperti ruang makan formal. Meja dan bangkunya bahkan dari kayu, dengan pelengkap perapian di dalam ruangan.

Jika dilihat sepintas, tidak ada yang menyangka jika rumah besar ini adalah gerai McD. Satu-satunya penanda adalah lambang huruf 'M' khas McD yang ada di depan pintu.

Saat rumah besar ini dijual ke McD, warga setempat sebenarnya kurang setuju. Mengingat rumah besar ini adalah rumah bersejarah yang sebelumnya dimiliki businessman, William Gore.

Sementara itu, untuk menu, di The Freeport McDonald's punya menu andalan lobster roll. Menu seafood ini hanya dijual di beberapa gerai McD Amerika serikat saja. Sementara menu standar seperti burger dan nugget juga tetap tersedia.

 

image0

 

 

Sumber:Instagram.com/fiforsgate

Sumber:Instagram.com/merebear848

Sumber:Instagram.com/cheryllorrain

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...