Berkat Pesan dari Penonton, Reporter Ini Tahu Dirinya Mengidap Kanker
Foto: Bored Panda

Berkat Pesan dari Penonton, Reporter Ini Tahu Dirinya Mengidap Kanker

Rabu, 29 Jul 2020 | 12:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang reporter salah satu stasiun TV di Florida, Amerika Serikat, Victoria Price beberapa bulan yang lalu mendapatkan e-mail dari seorang penonton yang menyadari sesuatu yang terlihat aneh di lehernya. Penonton yang merupakan seorang penyitas kanker ini, menyadari sebuah benjolan di leher Victoria dan menyarankannya untuk periksa ke dokter.

Dilansir dari Bored Panda, setelahnya Victoria pun segera melakukan pemerikasaan ke dokter. Hasilnya menunjukkan bahwa ia mengalami kanker tiroid. Dia pun belum lama ini baru melakukan operasi untuk mengangkat kanker tersebut.

“Ternyata aku mengalami kanker. Dan aku berhutang budi kepada salah satu penonton @WFLA karena telah memberitahu ku,” tulis Victoria Price lewat akun Twitternya.

Tak hanya itu, wanita ini juga membagikan tangkapan layar dari e-mail yang diterimanya dari penonton tersebut.

“Hai, aku baru saja melihat berita mu. Yang mengkhawatirkan ku adalah benjolan di lehermu. Tolong periksa tiroid kamu. Mengingatkan aku pada leherku. Saat itu ternyata aku mengalami kanker. Jaga dirimu,” tulis penonton tersebut dalam e-mail yang dikirimnya.

Victoria mengungkapkan bahwa pekerjaannya di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, telah mengalihkan perhatiannya dan membuat dirinya tidak memiliki waktu untuk menjaga kesehatannya. Sebagai seorang jurnalis, sejak pandemi ini terjadi ia selalu sibuk dengan siklus berita yang tidak pernah berakhir.

Victoria menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak kenal dengan penonton itu. Sehingga ia pun bersyukur dengan e-mail yang diterimanya dari salah satu penonton.

Pasalnya, jika tidak ada e-mail tersebut mungkin kankernya dapat semakin menyebar tanpa ia sadari. Dokter mengatakan kalau tumor tersebut telah menyebar dari pusat lehernya dan perlu segera dilakukan pembedahan untuk mengangkatnya, bersama dengan tiroid dan beberapa kelenjar getah bening.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...