Berkat Youtube, Kamar Via Vallen Jadi Sorotan. Kenapa?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Berkat Youtube, Kamar Via Vallen Jadi Sorotan. Kenapa? Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Nama Via Vallen sudah merajalela di dunia hiburan Indonesia. Pedangdut asal Jawa Timur ini menjadi pedangdut yang terkenal. Bahkan ia sempat mengisi jingle untuk Asian Games 2018 lalu. Beberapa lagu-lagu Via Vallen hits seperti 'Sayang', dan 'Meraih Bintang'.

Sebelum menjadi pedangdut ternama, hidup Via Vallen sangat biasa, dan pemilik nama asli Maulidia Octavia itu sudah memiliki rumah megah yang berada di Tanggulangin, Sidoarjo dari hasil jerih payahnya sendiri. Hal ini terlihat dari sebuah acara di stasiun televisi swasta. Acara tersebut mengunjungi rumah mewah Via Vallen yang baru ditempati selama dua tahun.

Via Vallen pun menceritakan pembangunan rumah barunya itu setelah rumahnya yang dulu terkena dampak lumpur lapindo. "Udah 2 tahunan tinggal di sini, sebelumnya Via di kampungnya, nah kalo ini di perumahannya, sebelumnya di desa kali tengahnya. Deket sih dari sini cuma sekarang rumahnya udah rata sama tanah, ya kurang lebih digusur," kata Via Vallen.

Ketika masuk ke rumah Via, gerbang tinggi tampak menutupi bagian depan rumah pedangdut cantik ini. Sementara itu, di bagian dalamnya terlihat begitu mewah rumah artis cantik ini.

Melihat ke dalam bagian rumah, terasa sekali nuansa abu-abu dengan sofa berwarna sama, menghiasi ruang tamu. Yang paling menarik di rumah itu adalah, kamar Via yang dipenuhi boneka teddy bear dari kecil sampai besar, serta dilengkapi lampu kristal di atasnya.

Rupanya boneka teddy bear tersebut pemberian dari para fansnya yang disebut Vianisty. Dan di bagian luar kamar, terdapat sebuah balkon kecil yang dilengkapi oleh peralatan olahraga dan hiasan-hiasan lucu, seperti kursi, foto, bahkan bunga. Dari luar kamarnya, Via Vallen bisa melihat secara langsung asap semburan lumpur lapindo.

 

Apa Reaksi Kamu?