Berkerudung saat ke Masjid, Anak Donald Trump Panen Pujian
Sumber:Instagram.com/ivankatrump

Berkerudung saat ke Masjid, Anak Donald Trump Panen Pujian

Rabu, 19 Feb 2020 | 09:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Memagang jabatan sebagai penasehat khusus Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, tentunya Invaka Trump akan disibukan dengan berbagai tugas kepersidenan.Seperti belum lama ini, Ivanka Trump tiba di Dubai pada Sabtu n15/2/2020 dalam acara Global Women’s Forum.

Tak hanya menjadi pembicara di dalam acar GWF, anak kedua Donald Trump itu menyempatkan diri untuk mengunjungi masjid yang paling populer di Dubai yakni Masjid Agung Sheikh Zayed Grand Mosque.

Wanita 38 tahun itu tampak tampil bersahaja dengan dress lengan panjang. Ivanka melengkapi penampilannya dengan kerudung warna navy yang menutupi sebagian rambut pirangnya. "The Sheikh Zayed Grand Mosque; a masterpiece of modern Islamic architecture and design," tulis Ivanka dalam akun Instagramnya.

Penampilan Ivanka berkerudung saat berada di masjid di Dubai ini ternyata menjadi kontroversi. Ada yang memuji, namun ada pula yang menghujatnya. "Terima kasih ivanka, kami para muslim menghargai itu, sangat mencintaimu," puji salah satu netizen.

"MashaAllah. Kamu terlihat cantik. Terima kasih sudah mengunjungi UEA," puji lainnya. "Aku tidak suka ini sama sekali !," sahut netizen lainnya. " Itu membuatnya terlihat seperti pemotretan glamor - bukan pekerjaan serius," tambah lainnya.

Sementara itu, gelaran GWF merupakan platform global untuk mempengaruhi kebijakan dan membina kemitraan yang berdampak positif bagi wanita. Forum diskusi ini membahas tentang peran wanita di empat bidang utama yakni, pemerintah, ekonomi, masyarakat, dan masa depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...