Berkolaborasi Dengan Dalcomsoft, Game SuperStar Bakal Rilis Versi Artis Woollim Entertainment ⁣

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Berkolaborasi Dengan Dalcomsoft, Game SuperStar Bakal Rilis Versi Artis Woollim Entertainment ⁣
Foto: Naver

Winnetnews.com - Bagi para penggemar K-Pop, game SuperStar merupakan salah satu game populer yang paling difavoritkan. Apalagi telah hadir berbagai jenis SuperStar dari berbagai agensi ternama Korea. 

Satu lagi agensi yang akan merilis game satu ini. Pada hari Rabu (26/2), Woollim Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan perusahaan DALCOMSOFT untuk mengembangkan dan melayani game ritme mobile baru berjudul SuperStar Woollim.

Kini, seri baru hadir untuk penggemar dari artis-artis naungan agensi Woollim Entertainment, yang menjadikan SuperStar WOOLLIM game keenam dari seri ini. DALCOMSOFT diketahui telah meluncurkan beberapa seri SuperStar, mulai dari SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNATION, SuperStar BTS, SuperStar PLEDIS, SuperStar STARSHIP. 

Perwakilan dari DALCOMSOFT mengungkapkan, “SuperStar WOOLLIM adalah game ritme seluler yang memanfaatkan hak musik dan potret dari artis-artis Woollim Entertainment. Kami berencana untuk meluncurkan game untuk Android dan iOS dalam paruh pertama tahun ini."

image0

Dalam game ini nantinya akan dimasukkan lagu-lagu dari artis-artis naungan Woolim Entertainment seperti INFINITE, Lovelyz, Golden Child, Rocket Punch, dan lainnya. Selain itu, ada juga kartu-kartu bergambar masing-masing member baik secara grup maupun solo.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...