Berakting Jadi Perempuan Seksi, Penjahat Ini Tipu Sejumlah Pria

Nurul Faradila

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Berakting Jadi Perempuan Seksi, Penjahat Ini Tipu Sejumlah Pria
Foto: Oddity Central

Winnetnews.com -  Kepolisian di China baru-baru ini memberikan peringatan tentang “perempuan palsu” yang menggunakan silikon payudara. Hal tersebut dilakukan untuk membohongi para pria saat melakukan chatting online dan kemudian memeras mereka dengan rekaman itu.

Dilaporkan bahwa para gerombolan penjahat ini memeras pria setelah melakukan obrolan tidak senonoh dengan mereka melalui internet. Geng ini akan menargetkan orang-orang dengan jabatan terhormat seperti dokter, guru, atau pegawai negeri.

Biasanya, mereka mendekati target melalui media sosial dan berlagak seperti seorang wanita yang menarik. Ini dilakukan agar para korban percaya dan mau melakukan obrolan tidak senonoh itu.

Biasanya para penipu akan mendorong korbannya untuk mengunduh aplikasi, demi mendapatkan akses nomor telepon dan kontak mereka. Lalu, geng ini akan memeras para korban dengan ancaman akan mengirim video telanjang mereka kepada keluarga dan teman.

Ternyata cara ini banyak dilakukan oleh masyarakat setempat. Departemen Keamanan Umum Guangdong mengungkapkan bawah polisi menerima lebih dari 9.200 laporan pemerasan terkait hal ini di paruh pertama tahun 2020.

Sebuah video dari pihak kepolisian, memperlihatkan seorang wanita yang hanya memakai pakaian dalam.

Dia kemudian membuka protesis silikon dan mengupas kulit palsu dari wajahnya. Video ini sontak viral dan membuat banyak orang terkejut. Mereka tak habis pikir para penjahat itu bertransformasi jadi perempuan cantik hanya demi melakukan penipuan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...