Berlari Lebih Cepat dengan Empat Sepatu Nike Ini

Daniel
Daniel

Berlari Lebih Cepat dengan Empat Sepatu Nike Ini Foto: Rilis Nike

Winnetnews.com - Kecepatan adalah fokus dari sepatu latihan (training) dan perlombaan (racing). Hal inj yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pelari - mulai dari pelari maraton kelas dunia hingga mereka yang sekedar menggunakannya untuk berlari santai di akhir pekan.

Dengan Nike Zoom Air full-length yang rapi atau bantalan busa Nike ZoomX yang sangat responsif, setiap sepatu dalam Zoom Family menawarkan pengalaman yang berbeda.
 
Nike Zoom Family di tahun 2019 ini diluncurkan dengan spektrum hijau neon (warna ini adalah warna yang paling terlihat oleh mata manusia).

Untuk Nike ZoomX Vaporfly NEXT%, desainer menciptakan versi rona neon khas Nike yang disebut Nike Phantom Glow, karena susunan kimianya menghasilkan efek bersinar yang energik.

Sedangkan, sepatu lainnya menggunakan spektrum warna mulai dari yang lembut hingga berani, memastikan masing-masing warna dapat menonjol.

Nike Air Zoom Pegasus 36

Sepatu lari Nike terlaris sepanjang masa, kembali dengan bagian atas yang besar: Mesh yang dihadirkan dengan perforasi tambahan meningkatkan breathability di area yang bersuhu panast, seperti bagian kaki depan dan lengkungan sepatu.

Kabel Flywire yang terbuka pada bagian tengah sepatu membuat Anda tetap aman saat menambah kecepatan. Kerah tumit dan lidah dihadirkan dengan lebih ramping, yang tentunya membuat sepatu menjadi lebih nyaman dan pas dari sebelumnya untuk digunakan.

Nike Air Zoom Pegasus 36 mempertahankan unit Zoom Air full-length (diperkenalkan pada Nike Air Zoom Pegasus 35) yang terbungkus oleh busa Cushlon pada bagian midsole untuk pergerakan yang mulus, responsif, dan empuk yang dapat Anda andalkan setiap hari.

Nike Zoom Pegasus Turbo

Dalam pengulangannya yang kedua ini, versi everyday-trainer dari Nike Zoom Vaporfly 4% diperbarui dengan bagian atas yang lebih ringan dan lebih ramping, sebagian besar berkat bahan yang tembus cahaya dan lofted mesh. Ikatan pada bagian tengah mengunci kaki pada alas kaki saat melaju di kecepatan yang tinggi.

 

Apa Reaksi Kamu?