Skip to main content

Berlibur dengan Kapal Pesiar Royal Carribean International

foto: Istimewa
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Kapal Pesiar Royal Carribean International dianugerahi Operator Kapal Pesiar Terbaik di acara TTG Award untuk kesepuluh kalinya di Bangkok pada tanggal 28 September 2017. Penghargaan TTG Travel Awards ini diberikan setiap tahun sebagai penghormatan kepada organisasi industry pariwisata di Asia Pasifik atas komitmen mereka untuk memberikan keunggulan dengan pelayanan terbaik.

Kapal ini pun terbesar dan merupakan kapal paling revolusioner di Asia yang menyajikan fitur – fitu unik yang pertama kali ditampilkan di laut seperti North Star kapsul kaca yang dapat bergerak naik turun, simulator terjun payung, Bionic Bar dengan bartender robot dan SeaPlex ruang aktifitas dalam ruangan terbesar dengan permainan bumper cars. Kapal kelas Quantum yaitu Ovation of the Seas di tempatkannya di Singapura untuk salah satu musim di Singapura tahun ini.

“Sebagaimana kami terus bertumbuh dari sebagai pemain baru hingga menjadi pemain dengan merek kapal pesiar terkemuka saat ini, semua ditopang dengan dukungan kokoh dari rekan pelaku pariwisata dan tamu kami semenjak hari pertama. Kami sangat bangga bahwa setiap kapal kami di Asia telah membawa wisata pelayaran tingkat yang lebih tinggi dengan fitur – fitur inivasi dan pelayana terbaik. Kami menantikan untuk menyuguhkan pengalaman liburan yang jauh lebih menarik pada decade – decade berikutnya pada saat anda berwiasata dengan kapal pesiar dan Royal Carribean International-sebagai cara berlibur utama di Asia”, Program khusus tersebut yang akan diluncurkan pada Juni 2018, termasuk saat periode Lebaran pada 15 Juni sampai 19 Juni 2018,” ujar Sean Tracy, Direktur Utama, Royal Carribean Cruises Ltd.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top