Skip to main content

Berlibur ke Bandung? Yuk Mampir ke Tempat Makan Paling Ngehits

Berlibur ke Bandung? Yuk Mampir ke Tempat Makan Paling Ngehits
Berlibur ke Bandung? Yuk Mampir ke Tempat Makan Paling Ngehits

WinNetNews.com - Belakangan ada tempat makan di Bandung yang menyita perhatian publik khususnya di media sosial. Berikut tiga tempat di Bandung yang tengah naik daun untuk rekomendasi jika Anda menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Street Gourmet

Konsep food truck mungkin sudah biasa. Jika ingin menikmati makan sambil tur keliling Kota Bandung maka Anda harus menjajal naik Street Gourmet. Restoran berjalan ini berbentuk bus yang sudah dimodifikasi bagian interiornya hingga menyerupai sebuah restoran umumnya. Untuk bisa mengikuti tur sekaligus bersantap, Anda cukup merogoh kocek Rp100-Rp 150 ribu untuk satu kali perjalanan yang ditempuh dalam 1,5 jam. Makanan yang Anda dapatkan berupa satu set menu yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan jus segar.

Warkop Modjok

Coffee shop yang satu ini menyita banyak perhatian karena konsep yang diusungnya. Konsep kafe yang dibuat unik dengan warna warni dan suasana alam yang menyejukkan mata dan pikiran menjadikan tempat ini jadi satu destinasi wajib ketika menyambangi bandung. Pepohonan hijau, aliran sungai serta udara yang sejuk siap menemani Anda dan teman-teman menyantap menu yang disuguhkan. Desain yang unik dan eye catching membuat café ini jadi tempat favorit untuk berfoto ria.

Armor Kopi

Pecinta kopi dan pecinta alam rasanya harus memasukan kafe satu ini ke dalam list kunjungan di akhir pekan. Coffee shop berkonsep outdoor ini berlokasi di area Taman Hutan Raya Ir. Juanda Bandung. Sekeliling area kafe ini masih sangat alami karena dikelilingi hutam pinus yang rimbun. Di sini Anda bisa menyeruput aneka pilihan kopi sambil ditemani kicauan burung atau serangga alam lainnya. Kopi yang disajikan juga sangat beragam, ada lebih dari 20 pilihan kopi arabika mulai dari Aceh hingga Papua.

Dilansir: okezone

Foto: okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top