Bermain di Anfield, Liverpool Ditahan Imbang Burnley 1-1

Gunawan Wibisono
Minggu, 17 September 2017 08:47 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 17 September 2017 08:47 WIB
Image Bermain di Anfield, Liverpool Ditahan Imbang Burnley 1-1
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Liverpool kembali gagal meraih kemenangan kala menjamu Burnley di Anfield di lanjutan Liga Inggris pekan ini. Liverpool harus puas mendapat satu poin setelah bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Hasil seri ini memperpanjang hasil buruk Liverpool dalam beberapa laga terakhir. Pekan lalu dihajar Manchester City dengan skor telak 0-5 di, lalu seri dengan Sevilla di Liga Europa. Si Merah pun belum mampu kembali ke jalur kemenangan.

Bertanding di Anfield, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Liverpool tampil dominan. Namun, Burnley justru mencuri gol lebih dulu lewat Scott Arfield di menit ke-27, yang dibalas Mohamed Salah tiga menit kemudian.

Dengan hasil ini, Liverpool kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara usai mengantongi 8 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan Burnley dua tingkat di atas Liverpool dengan perolehan angka serupa tapi unggul selisih gol. 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.